Novel ini adalah hasil karya aku sendiri dari pengalaman hidup dan idea dari kawan-kawan. moga ianya menghiburkan kalian semua. jika ada komen yang berguna dan teguran yang memberangsangkan kemukakan saja. selamat membaca !!!

Thursday, May 17, 2012

...mengenangmu...

Menunggumu – Nama Yang Tertulis



Ada sebuah nama yang aku tuliskan dikertas merah…
Kertas yang tak akan pernah hilang di perjalanan waktu…
Bintangpun datang membawa pesona dan harapan…
Membuat jatuh dan bangun mencari impian
Tetapi rembulan datang tanpa ada persaan dihati…
Hati yang selalu lelah tuk menunggu sebuah keputusan…
Lelaaaaaaaaaaaaaah sekali rasanya…
Menunggu,mennggu, dan menunggu sang rembulan sendirian…
Sesungguhnya ada sosok bintang didalam hati…
Hati yang terukir terang didalam kegelapan…
Yang setiap detik datang di peti terdalam…
Tanpa mengerti arti decitan dihati…
Sudah lamaku menunggu perasaan itu…
Perasaan yang masih tergenggam erat sang surya…
Aku hanya bisa menunggu sang surya jatuh saat terangnya malam…
Karena masih ada bintang harapan yang bisa aku impikan…
Impian yang aku inginkan di umur hidupku…
Yaitu cinta yang masih akan aku tunggu sampai umur hidpuku berakhir…

1 comment:

  1. Salam,
    U nak reserve telekung travel TT62 ye dear? Please email your order to itsybitsysecrets@gmail.com. And sertakan the following details:

    Name:
    Item Code/Name:
    Item Quantity:
    Postal Address:
    Contact No.:

    Thanks!

    ReplyDelete